Informasi Reservasi Java Paradise Resort Karimunjawa

Menikmati indahnya Karimunjawa dengan menginap di Java Paradise Resort Karimunjawa. Jika anda sedang mencari penginapan di karimunjawa, hotel di karimunjawa, resort mewah karimunjawa, Java Paradise adalah pilihan paling tepat untuk anda.
Java Paradise Resort Kari
java paradise karimunjawa
munjawa merupakan penginapan terbaru dengan desain modern dan dijamin anda betah berlibur di Karimunjawa. Selain resort baru, dengan menawarkan keindahan-keindahan view dan fasilitas terbaik, Java Paradise juga memberikan suasana Romantic, karena menampilkan desain khusus ala romantic rooms. Baca juga paket wisata karimunjawa 3d 2n.
Rooms
Java Paradise Resort Karimunjawa memiliki banyak ruangan atau kamar dengan 3 jenis kamar:
  • Deluxe
Deluxe merupakan kelas mewah, dengan fasilitas penginapan berani bersaing dengan penginapan kelas resort lainya. Kelas deluxe sudah temasuk cukup mewah untuk anda. Dengan budget miring anda dapat istirahat dan tidur dengan nyenyak. Kamar deluxe tersedia 6 kamar dengan fasilitas kamar AC, Bad King Size, Tolet, TV, Sower, Foam, dll.
  • Executive
Sedangkan kelas Executive, tentunya berbeda dengan penginapan kelas Delucxe. Budget yang harus anda keluarkan tentunya lebih tinggi dibandingkan dengan kelas deluxe. Semakin tinggi kualitas atau kelas sebuah peginapan, budget yang anda keluarkan juga lebih tinggi. Adapun kamar yang tersedia 7 kamar, dengan fasilitas kamar AC, Bad King Size, Tolet, TV, Sower, Foam, dll
  • Family
Kelas family memiliki ruangan 6 unit dengan 12 kamar. Kamar family sangat cocok bagi anda yang berlibur ala keluarga.
Harga Paket Wisata
Adapun harga paket woisata karimunjawa dengan pilihan penginapan Java Paradise Resort Karimunjawa adalah sebagai berikut:
2 Hari 1 Malam harga mulai Rp. 1.650.000/org
3 Hari 2 Malam harga mulai Rp. 2.150.000/org
4 Hari 3 Malam harga mulai Rp. 2.650.000/org
Baca juga artikel lainya terkait Java Paradise Resort Karimunjawa disini:
Informasi Reservasi Java Paradise Resort Karimunjawa di situs lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post