Informasi Backpacker Ke Karimun Jawa

Backpacker Ke Karimunjawa dari Solo, Bandung, Jogja, Surabaya.

Informasi Backpacker ke Karimun Jawa dari kota Solo, Bandung, Jogja, dan Surabaya. Dan Berapa budget trip yang harus anda keluarkan selama liburan ke Karimunjawa? mari ikuti kami terus untuk mendapatkan detile informasi seputar wisata karimunjawa.

backpacker-ke-karimun-jawa
Karimunjawa dalah destinasi wisata yang menyajikan keindahan alam terutama laut yang sangat luar biasa. Wisata Karimun Jawa ibarat surganya dunia, spot wisata tersebut sama halnya dengan raja ampat. Kalau kita pernah jalan-jalan ke raja ampat sama halnya kita melihat Karimun Jawa. Namun dari sisi spot dan keindahan bawah laut saya pikir Karimun Jawalah yang paling layak untuk di unggulkan. Karimunjawa telah menyimpan sejuta warna yang mampu merubah kejenuhan menjadi sebuah kegembiraan tersendiri.
Transportasi Menuju Karimunjawa

Kalau kita ingin mengunungi Pulau Karimunjawa dari masing-masing kota yang saya sebutkan diatas merupakan hal yang cukup mudah bagi kai untuk memberikan referensi atau sedikit gambaran  terkait informasi transportasi menuju Karimunjawa

Apabila anda berasal dari Kota Solo, anda dapat memilih jalur transportasi bus yang transit di Semarang dan dilanjut ke Jepara, atau memilih jalur Travel yang langsung menuju Jepara. Tarif bus kurang lebih Rp. 40.000 ekonomi, dan patas Rp. 70.000 sedangkan travel Rp. 100.000.
Jika perjalanan anda dari Jogja, anda dapat naik bus start dari Terminal Jombhor, dengan tarif bus Rp. 50.000 dan patas Rp. 80.000 sedangkan naik travel kurang lebih Rp. 150.000.
Apabila perjalanan anda dari Kota Surabaya, anda dapat memilih jalur bus atau travel yang langsung menuju kota Jepara. Adapun bus trayek Surabaya-Jepara tersedia Bus Indonesia atau Bus Jayautama. Adapun tarif bus ekonomi Rp 50.000 dan tarif bus Patas Rp. 100.000. Sedangkan jika perjalanan anda mulai dari Kota Bandung, anda dapat naik bus malam yang menuju ke Kota Jepara, adapun tarifnya kurang lebih Rp. 180.000

Pilihan Tepat Boking Paket Wisata Karimunjawa

Pilihan paling tepat bagi traveller cerdas adalah boking paket wisata karimun jawa. Mengapa demikian? karena terdapat beberapa hal yang menjadi alasan mengapa anda harus boking paket wisata. Berikut adalah alasan mengapa anda pilih boking paket wisata:
1. Mendapat Pelayanan
Costumer service akan membantu anda untuk mendapatkan pelayanan wisata yang terbaik, mulai dari persiapan tiket kapal, reservasi hotel, kapal tour laut, makan, minum dan masih bayak lainya.
2. Mendapatkan konsultasi destinasi wisata
Costumer service selalu update dan menjelaskan terkait jadwal trip dan sekaligus memaparkan tentang kondisi paket wisata, serta mendapatkan informasi penting tentang spot mannsaja yang wajib anda kunjungi.
3. Memudahkan anda untuk mendapatkan informasi ketika ada perubahan jadwal.
Jika terdapat perubahan jadwal kapal atau transportasi, kita akan mendapatkan informasi dengan costumer service atau guide tour secara langsung.
4. Melancong ke Karimun dengan grup akan lebih murah.
Perjalanan dengan grup atau cooperate maka perjalanan anda akan jauh lebih murah dan terjangkau. Dengan sistem paket wisata yang akan anda pilih, maka segala macam kebutuhan akan di tanggung oleh travel agency entah dalam jumlah peserta yang sedikit ataupun banyak. Baca juga paket wisata karimunjawa 3 hari 2 malam.

Reservasi boking paket hubungi SMS/WA 085200203004


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post