Informasi Paket Wisata Karimunjawa dari Jogja


Karimun-jawa.id menginformasikan Paket Karimunjawa dari Jogja 2017,biaya perjalanan dari jogja ke karimun jawa, jarak tempuh, dan backpacker ke karimunjawa. Sangat tepat sekali, apabila anda ingin trip ke karimunjawa dari jogja, sedang mencari travel ke karimunjawa dari jogja kami selalu siap dan setia menemani liburan anda dari jogja ke karimun jawa.
Rizqi wisata merupakan biro wisata yang memiliki cabang di Jogja dan sekitarnya. Liburan gak seru kalau gak bersama kami. Clear communication, fast respond, dan kerja profesional itulah ciri khas kami.

Info Travel dari Jogja ke Karimunjawa

Jika anda ingin mengunjungi Pulau Karimunjawa dari kota Jogjakarta dan sekitarnya, kami sarankan anda dapat membaca artikel kami secara detile. Sesuai dengan perjalanan dan pengalaman kami yang mengunjungi karimun jawa dari Jogjakarta, naik travel atau bus umum. Travel atau bus umum adalah
karimun-jawa-dari-jogja
pilihan anda jika berkunjung ke karimunjawa tanpa mobil pribadi. Sementara itu jika anda naik travel/elf kami sarankan boking jauh-jauh hari, minimal 1 hari sebelum pemberangkatan. Travel yang tersedia juga banyak pilihan seperti day trans, kartika, aloy travel dan masih banyak laiya. Sementara itu untuk harga tiket travel dari Jogja Ke Karimunjawa (Jepara) Rp. 120.000 - Rp. 130.000/ Orang. Sedangkan jika anda naik bus terminal yang harus anda kunjungi adalah adalah terminal Jombor. Dan kami informasikan juga jika anda memilih bus umum, anda harus transit 2x di terminal yaitu dari jogja-Semarang dan Semarang-Jepara. Adapun tarif tiket bus Jogja-Semarang Rp 45.000 (ekonomi) dan Rp. 80.000 untuk patas. Atau anda masih kebingungan? tanyakan langsung dengan costumer service kami. Baca juga paket tour karimunjawa.

Harga Paket Wisata Karimunjawa

Sementara itu, untuk harga paket wisata karimunjawa relatif dan cukup terjangkau. Anda tidak perlu khawatir soal harga, karena kami akan memberikan harga yang cukup terjangkau sehingga kantong anda gak cepet garing, wkwkwk. Namun harga paket wisata menyesuaikan dengan fasilitas trip di karimunjawa. Kepo dengan harga paket wisata yang kai tawarkan yuk hubungi langsung dengan costumer service kami.
NB: Harga paket wisata mulai Rp. 850rb
SMS/WA 085200203004

================================================================================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post