Sewa dan Rental Mobil Jepara

Rizqi Wisata_Anda sedang membutuhkan mobil? kami melayani jasa rental mobil, sewa mobil Jepara, rental mobil + driver dengan harga dan tarif bersahabat.
Tepat sekali anda mengunjungi kami, karena kami salah satu dari sekian situs yang menyajikan informasi terkait jasa perjalanan liburan, sewa mobil, rental mobil di Jepara. Rizqi Wisata selain melayani paket wisata domestik, kini juga membuka jasa rental mobil dan persewaan segala macam khusus liburan, ziarah, dan lain sebagainya.
rental mobil jepara
Tidak perlu khawatir dan repot-repot untuk menyipkan segala perlengkapan perjalanan anda, karena kami memiliki armada terlengkap dan sekaligus menyediakan armada-armada terbaru. dengan harga sangat bersahabat. Selain kami menyewakan mobil, kami juga menyediakan driver (Sopir) sebagai patner perjalanan anda, jika kamu belum memiliki driver sendiri anda dapat memesan driver kepada kami.
Pilihan Mobil
Kami menyediakan armada-armada terbaru dan terupdate sesuai dengan permintaan anda. Adapun armada yang kami sediakan adalah:
  • Mobilio, mobilio sangat cocok untuk perjalanan regular anda. Selain BBM irit, mobilio juga memiliki body yang panjang dan jok yang cukup longgar. Dengan body yang panjang dan menarik, kami yakin perjalanan anda berkelas dan bonafit.
  • Avanza, armada avanza menjadi pilihan anda yang ingin jalan-jalan bersama keluarga.
  • Elf long size, menjadi pilihan anda jika ingin muatanya lebih banyak dan elf menjadi mobil solusi anda untuk wisatawan ziarah dan wisatawan domestik.
Anda membutuhkan armada untuk kebutuhan perjalanan anda? kami adalah jawabanya. Hubungi kami segera.
SMS/WA 085200203004/PIN BB 5BBEDE32

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Populer Post